Kami menjamin keaslian produk parfum kami. anda jadi agen barang tidak laku uang kami kembalikan sesuai dengan produk yang tersisa. mulailah berbisnis dengan resiko sangat kecil.

Saturday, October 10, 2015

Parfum non alkohol murah

parfum non alkohol


Parfum non alkohol murah dengan kemasan roll on wajik 7ml adalah produk parfum rollon tebaru yang kami produksi sabagai pengganti botol polos.  Untuk harga hampir sama, Minimal pemesanan 2 lusin setara 24 botol dengan harga 100 ribu/2 lusin, Pemesanan minimal 4 lusin harga jadi 4000/botol pemesanan grosir minimal 50 lusin harga 3500/botol. JIka anda ingin menjadi agen hubungilah kami, sebagai bentuk support dan garansi dari kami produk yang sudah anda belikhusus parfum roll on jika tidak laku bisa anda jual lagi kepada saya. pasti akan saya terima dan saya beli.Sehingga resiko anda berjualan parfum sangat kecil.mulailah usaha dari yang kecil insyaallah akan besar dan fokus dan tekunlah insyallah menghasilkan dan yang paling penting jangan lupa sedekah agar harta yang kita dapatkan membawa bekah akhirat dan dunia. Pemesnan klik disini.

31 comments:

  1. Loh kok gk ada alamtnx..? Trus gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa datang langsung ke tempat sy di ponpes mimbar huffadz jln sengon 2 kp.lubang buaya rt 2/7 setu bekasi jawa barat atau hub 087831609006 terimakasih

      Delete
  2. Kalo sya ambil 100 lusin apkah harga boleh di bawah 300/botol gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan hubumgi kami untuk keterangan lebih lanjut via callsama/wa 087831609006 atau pin bb 32405fe9 terimakasih

      Delete
  3. Kalau ke purwodadi bisa di antar tidak pak..?

    ReplyDelete
  4. Ada cabang yg terdekat dengan Balikpapan?

    ReplyDelete
  5. Aroma nya beda2 gak...kalo kita pesan 4 lusin

    ReplyDelete
  6. Aromanya kalo kita pesan 4 lusin beda2 gak..

    ReplyDelete
  7. Saya dari banjarmasin ..mau donk jadi agent

    ReplyDelete
  8. Saya mau donk jadi agent sy dari banjarmasin

    ReplyDelete
  9. Saya mau jadi agent dari banjarmasin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa berbeda aroma bu la gsung kontak saya saja

      Delete
  10. Dlam 1 lusin nya aromanya berbeda gak satu sama lainnya...

    ReplyDelete
  11. Dalam 1 lusinnya aromanya berbeda gak ya...

    ReplyDelete
  12. Dlam 1 lusin nya aromanya berbeda gak satu sama lainnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bebeda bu tapi stok lagi koosng bia ada pin bb sy untuk info barang ready

      Delete
  13. mau nanya kalau saya pesan 1 lusin harganya brapa dan bisa di anterin ke alamat saya tidak

    ReplyDelete
    Replies
    1. min order 2 lusin pak 100 rb belum ogkir kalo ragu bisa pesan lewat lpak saya ditokopedia di tokopedia.com/gamaparfum

      Delete
    2. Klo beli 2 lusin
      Apakah saya bs request nama parfum tersebut ...

      Delete
  14. Klo kita beli 2 lusin
    Apakah saya bs request nama parfum tersebut

    ReplyDelete
  15. pak kalo saya pesen 4lusin wanginya bisa dicampur2

    ReplyDelete
  16. Gan klo ke banten ongkirnya berapa

    ReplyDelete
  17. Alamatnya di lubang buaya kah pak?

    ReplyDelete
  18. Alamatnya di lubang buaya kah pak?

    ReplyDelete
  19. Iya pak tapi saya sudah pindah ke ponpes habiburrahman Jln.lembang no 1 pamulihan sumedang. Utk info lebih lanjut via wa ke 087831609006

    ReplyDelete
  20. Aroma bisa campur untuk ongkir ke banten 20 rb/kg banten kota

    ReplyDelete