Kami menjamin keaslian produk parfum kami. anda jadi agen barang tidak laku uang kami kembalikan sesuai dengan produk yang tersisa. mulailah berbisnis dengan resiko sangat kecil.

Saturday, November 30, 2013

Cara menghasilkan uang 16 juta perbulan

Halo sobat Gamaparfum bagaimana kabarnya? kali ini gama parfum akan berusaha menshare ilmu dan pengalaman berjualan parfum non alkohol. Bagaimana Cara menghasilkan uang 16 juta perbulan? Kenapa sih harus bermitra dengan gama parfum nih jawabanya poin-poin di bawah.

1. Harga kompetitif 
2. Pelayanan 24 jam siap membantu mitra untuk sukses bisa via telepon,smsfb,bbm,dan ym.
3. Aroma parfum wangi dan awet.
4. Resiko sangat kecil seandainya buruk-buruknya ngak laku bisa dijual lagi kepada kami. seperti jual beli emas saja ya hehehehe
5. Penghasilan bisa puluhan juta perbulan mari kita hitung


Contoh mitra membeli 1000 lusin dengan investasi 36 juta rupiah, untuk mitra sudah kami siapkan display gratis untuk mempercepat pembelian pelanggan, caranya mitra memiliki cukup satu marketing dengan jobdes membuka min 10 cabang baru setiap hari jadi dalam satu minggu ada 60 cabang baru dan satu bulan ada 240 cabang baru ingat ini sistem kongsi jadi marketing sangat mudah tinggal titipkan ke toko,konter atau apotik dll.Setiap cabang agen kita kirim 3 lusin dengan aroma bervariasi agar banyak pilihan. jika buruk-buruknya dalam satu bulan hanya laku 1 lusin pecabang artinya dalam satu bulan ada penjualan 240 lusin jika mitra jual secara kongsi ke penjual yang dititip sebesar 6000 dan penjual menjual sebesar 7000 perbotolnya maka laba mitara adalah 240x12x3000= 8.640.000 dipotong untuk gaji marketing 1 juta jadi laba untuk mitra dalam satu bulan adalah 7.640.000 ini adalah hitungan terburuk sedangkan dalam kenyataan yang sudah gamaparfum jalani dalan satu agen setidaknya dalam satu bulan bisa menjual 2-3lusin kalo dalam satu bulan peragen menjual 2 lusin jadi labanya 16.280.000 ini sudah bersih dipotong gaji 1 marketing. dan BEP bisa kembali dalam waktu 1-2 bulan saja. ingat semua bisnis ada resikonya namun jika anda menjadi mitra gamaparfum resikonya sangat kecil barang tidak laku kami siap membeli kembali. so Ayo mulai bergerak daripada uang diam di bank yang akan habis lebih baik diputar bersama gamaparfum kita bisa membantu sesama.

No comments:

Post a Comment